Apa yang anda cari?

Rabu, 1 Mei 2013

Dapat Award, Penyemangat Cherrybelle Tur Keliling Indonesia


Di ajang SCTV Music Award 2013, Senin (29/4) malam, di Hall Kemayoran Jakarta, Cherrybelle berhasil menyabet penghargaan dalam kategori sebagai 'Girlband Paling Ngetop'.

Dengan mengenakan kostum ala barbie, Cherrybelle mengaku tak menyangka bila karya-karyanya masih mendapat apresiasi di tengah publik.

"Deg-degan bangetini. Kami sebenarnya masih banyak kekurangan. Bersyukur tahun ini bisa menang lagi. Kepinginnya sih, tahun depan mudah-mudahan bisa dapat lagi," kata salah seorang personelnya, Gigi, usai menerima penghargaan.

Terlebih girlband yang dimotori oleh Gigi, Felly, Kezia Ryn, Steffy Anisa, Cherly, Angel, dan Christy Chibi ini menuturkan kalau award ini bagi mereka dijadikannya sebagai penyemangatnya dalam tur keliling Indonesia di tahun ini. Tak lupa mereka pun menyebutkan beberapa kiat, agar dapat mempertahankan gelar bergengsi ini.

"Yang jelas, kiatnya apa adanya, terus berkarya, mengeluarkan lagu, ramah sama fans, berinovasi, selalu kompak. Semoga kehadiran kami bisa memajukan musik Indonesia. Selain itu kami juga nggak tinggi hati, makin humble," sambung Anisa.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan