Apa yang anda cari?

Sabtu, 25 Mei 2013

Cherrybelle Puaskan Dahaga Twibi dan Twiboy Palu


Cherrybelle kembali menghebohkan Palu. Mereka kembali menyapa Twibi dan Twiboy (sebutan untuk penggemar Cherrybelle) di Palu, Rabu (23/5/2013). Ini merupakan kali kedua mereka menghibur fansnya di Palu, kunjungan sebelumnya dilakukan setahun silam.

Kali ini Cherrybelle tampil di event Roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor, di Lapangan Vatulemo. Palu. Sulawesi Tengah merupakan provinsi yang ke 23 (dari rencana 33 Provinsi) yang disambangi gerombolan gadis cantik ini.

Sejak pukul 19.00, penonton sudah terlihat memadati venue. Acara dibuka dengan penampilan dari All Time Yellow, DJ Andrix, Girl Band Fairies, No Label Crew Break Dance, dan Band Vatu Vuri. Setelah penampilan dari Vatu Vuri pada pukul 20.30, rombongan Cherrybelle langsung menaiki panggung. Penonton langsung histeris begitu melihat Cherrybelle berada di panggung.

Penampilan girlband yang terdiri dari Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy dan Gigi ini dibuka dengan hits Love Is You, dilanjutkan dengan Beautiful, Dilemma, dan Let’s Get The Beat yang merupakan theme song dari motor Honda Beat. Tak ketinggalan juga lagu jagoan lainnya, seperti Best Friend Forever dan Pura-Pura Cinta. Penampilan Cherrybelle ditutup dengan hits Brand New Day.

Cherrybelle benar-benar menghipnotis ribuan penggemarnya yang membanjiri lapangan Vatulemo.Di sela-sela penampilan, dilakukan pemberian kenang-kenangan dari CV. Anugerah Perdana berupa Pin yang terbuat dari sarung Donggala kepada gadis-gadis cantik ini.

Sepanjang penampilan mereka, penonton yang mayoritas anak-anak, dan remaja itu ikut bernyanyi. Walaupun hanya membawakan total 7 lagu, mereka mampu memuaskan penggemar mereka di Palu.

Hanya saja beberapa penggemar ada yang merasa kecewa, karena tidak bisa foto bersama dengan idola mereka itu. Konon pihak manajemen tidak mengeluarkan izin untuk sesi foto. (@anch_a) 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan