Apa yang anda cari?

Sabtu, 25 Mei 2013

Felly Chibi sempat sakit?


Kamis,16 Mei 2013 - Pontianak. Yefani Filliang atau yang lebih akrab disapa dengan nama kebesarannya,Felly Chibi dikabarkan sempat sakit sewaktu menjalani tour bersama BeAT Indonesia itu. "Felly sempat tidak enak badan waktu mau ke Pontianak."begitulah berita yang diinfokan oleh para wartawan berita disebuah social media. 
Namun,hal itu sudah diklarifikasi oleh manager sembilan gadis ini,Dedy. "Felly sudah dirawat sama bu dokter tadi siang dan malam ini siap mengguncang Pontianak."jelasnya melalui account twitter miliknya. Para Twibi Twiboy serta fans resmi dari Felly yang tergabung dalam Fellycious ini bisa menghela nafas lega setelah mendengar bahwa superstar mereka sempat tidak enak badan tetapi sekarang sudah sembuh. Entah karena terlalu lelah atau daya tahan tubuh disertai faktor cuaca yang berbeda disetiap daerahnya. 
Malam ini (Kamis,16 Mei 13) Felly Chibi bersama Chibi Chibi lainnya mengguncang kota khatulistiwa ini mulai pukul 19.00 WIB tadi pastinya bersama BeAT Indonesia di Gor Pangsuma,Pontianak.

Sumber : angelous-banyuwangi.blogspot.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan