Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM)
menggelar roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia untuk menghibur para
penggemar grup musik idola remaja ini sekaligus mempromosikan skutik
idola anak muda, All New Honda BeAT FI di 33 provinsi di Tanah Air.
Bersama TARRA Entertainment, AHM memboyong Cherrybelle selaku brand ambassador Honda BeAT untuk menjumpai para penggemarnya di seluruh provinsi di Indonesia. Roadshow ini akan digelar selama 31 hari nonstop
sepanjang bulan Mei. Rangkaian kegiatan ini akan dimulai dari Banda
Aceh pada tanggal 1 Mei dan berakhir di Jakarta pada 31 Mei.
Dalam rangkaian kegiatan ini, AHM pun
memberi kesempatan kepada pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI
pada periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton konser
istimewa grup musik yang lagi naik daun ini. AHM bersama jaringan main
dealernya juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan
desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian.
General Manager Marketing Planning and
Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini digelar
sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarat
Indonesia, khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle.
“Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki
kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak
muda dari segala kalangan. Hal ini yang meyakinkan kami untuk memilih
Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT. Keduanya sudah
sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda. Kami ingin
mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini. Kami yakin roadshow ini dapat lebih menceriakan hidup generasi muda kita.”
Kehadiran Cherrybelle sebagai brand ambassador
Honda BeAT memberi nuansa baru yang lebih segar dan berhasil mendukung
pencapaian Honda BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level
skutik Indonesia. Pada kuartal pertama tahun ini, Honda BeAT tercatat
menjadi kontributor utama penjualan Honda dengan angka penjualan sebesar
453.623 unit atau melonjak 44,3% dibandingkan dengan penjualan pada
periode yang sama tahun lalu sebesar 314.263 unit.
Pada akhir tahun lalu, The All New Honda
BeAT-FI diperkenalkan dengan tampilan dan mesin handal yang telah
mengadopsi teknologi injeksi terbaru di kelasnya. Desain baru ini
mengusung konsep sport progresif dengan lekuk garis tajam
mendeskripsikan karakter kecepatan. The All New Honda BeAT- FI dibekali
mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan performa lebih baik, lebih
efisien, dan ramah lingkungan.
The All New Honda BeAT-FI berhasil
membukukan rekor baru konsumsi BBM setelah berhasil mencatat konsumsi
BBM 90,32 KM/liter dalam ajang The All New BeAT-FI UnBeATable Econo
Riding. Pencapaian ini jauh melampaui konsumsi BBM yang diuji dengan
menggunakan metode pengukuran ECE R40 yaitu 58 km/liter atau lebih hemat
30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
AHM juga melengkapi kehadiran The All
New Honda BeAT-FI ini dengan menambahkan varian baru yaitu yang sudah
mengadopsi sistem pengereman Combi Brake System (CBS) yang berfungsi
menambah kepakeman pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem
belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal. Dengan varian
ini, The All New Honda BeAT-FI memiliki fitur keamanan terbaik di
kelasnya.
“Honda BeAT telah menjadi pilihan utama
bagi pecinta skutik Indonesia. Kami yakin adanya Honda BeAT berteknologi
injeksi terbaru ini semakin memperkuat penetrasinya di pasar motor
skutik Tanah Air.”
Tiada ulasan:
Catat Ulasan