Apa yang anda cari?

Rabu, 8 Mei 2013

Cherrybelle Tur 33 Kota Di Indonesia

Sambutan Twibies di setiap kota sangat istimewa.
Disponsori Honda BeAT, Cherrybelle melakoni konser ke 33 kota di Indonesia.  Uniknya, tur keliling Indonesia yang dikhususkan untuk Twibi dan Twiboys ini berlangsung hanya satu bulan.
Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (29/4), Aceh menjadi kota petama persinggahan tur bertitle #CherrybelleBeATIndonesia itu. Sambutan kota Aceh pun sangat luar biasa. Twibies (panggilan Fans Cherrybelle) menyambutnya dengan antusias.
Cherrybelle      Cherrybelle
Ini terlihat dari banyaknya penonton yang datang ke Hermes Palace Hotel, Aceh. Walaupun kota Serambi Mekah ini terkenal dengan budaya yang kental, tapi mereka tetap excited. Setelah menggelar press conference dan meet and greet, Chibi pun pergi ke Dealer Honda buat melakukan bertemu dengan para petinggi Honda dan Konsumen.
 Selesai di Aceh, Chibi pun langsung terbang ke Kota Medan. Dijadwal, mereka main di Plaza Medan Fair pada Rabu (1/5). Lagi-lagi sambutan luar biasa diterima Chibi dari Twibies. Baru saja sampai bandara, Twibi dan Twiboys sudah berkumpul dan siap menyambut dengan ramah.
 Bahkan ada salah satu Twibies ada yang membawa bendera bertuliskan Cherrybelle sambil berkendara becak motor. Dia pun mengibarkan bendera Twibies Medan sambil berjalan di sebelah Cherrybelle artist van pemberian kincir.com. sempat istirahat sebentar, Chibi pun harus melanjutkan aksi  #CherrybelleBeATIndonesia.
     
Naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB, sambutan meriah Twibies Medan langsung jadi pemandangan seru dari atas panggung. Sebagian besar excited dengan kedatangan Chibi ke Medan. Saking penuhnya penonton di venue, Twibies pun nggk kehabisan akal buat bisa menyaksikan dan mencuri perhatian Chibi.
Naik ke atas mobil sambil membawa bendera jadi pemandangan menarik selama konser berlangsung. Wah, terima kasih Twibies Medan, kalian istimewa. Tur selanjutkan berlangsung di ke Batam, Pekanbaru dan Jambi. Karena pesawat dari Pekanbaru menuju Jambi harus transit di Jakarta, Chibi pun sempat bertemu tim Kincir.com di Bandara.
    
Mereka pun menceritakan tentang keseruan tur #CherrybelleBeATIndonesia. Semuanya itu Chibi bagi di kincir.com. Mulai dari report Cherrybelle di setiap kota sampai para personil Cherrybelle. So,  main terus di Kincir.com buat tau update #CherrybelleBeATIndonesia. Salam istimewa.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan