Apa yang anda cari?

Jumaat, 25 Januari 2013

Masuk Nominasi Infota!ment Awards, Apa Reaksi Cherrybelle?


Girlband CHERRYBELLE bangga nama mereka masuk nominasi Infotainment Awards 2013.
Terpilih masuk nominasi saja, Cherrybelle mengaku sudah sangat senang. Saking senangnya, Cherrybelle yang beranggotakan Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Anisa, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy itu tak mampu mengungkapkan perasaaan senangnya dengan kata-kata.

“Bangga bisa bersanding dengan Agnes, Syahrini, mereka senior. Bingung menggambarkan perasaan, karena memang istimewa,” kata salah satu personel Cherrybelle ketika ditemui di daerah Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu (23/1).


Meski merasa bangga, bagi Cherrybelle, penghargaan kali ini cukup berat karena harus bersaing dengan para senior yang lebih berpengalaman, seperi Agnes Monica, Syahrini , Noah, dan Coboy Junior.


“Bangga bisa disandingkann dan diapresiasikan. Tapi semua saingan berat,” ungkap personel lainnya.


Harapan untuk menang sangat didambakannya dan optimis bisa meraih kemenangan. Meski begitu, Cherrybelle tidak berharap secara berlebihan. “Harus optimis, tapi jangan terlalu berharap banyak juga,” timpal personel yang lain.


Selain masuk nominasi kategori penampilan selebriti paling ditunggu, di ajang ini Cherrybelle juga masuk nominasi peristiwa dunia hiburan paling fenomenal.


Cherrybelle mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya kalangan ibu agar bisa terpilih sebagai juara pada acara penganugerahan Infotainment Award yang rencananya akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 1 Februari mendatang.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan