Apa yang anda cari?

Sabtu, 5 Januari 2013

Cherrybelle ingin berubah di 2013

oleh Ferry Noviandi


Cherrybelle Ingin Berubah di 2013
Liputan6.com, Jakarta : Tahun ini menjadi catatan yang indah bagi Cherrybelle. Cherly, Annisa, Felly, Christy, Kezia, Stephanie, Ryn, Angel dan Gigi mendapat sambutan baik dan lagu-lagunya diterima masyarakat. Namun untuk 2013, Cherrybelle mengaku ingin berubah.

"Pastinya untuk 2013 ada yang beda. Konsep lagu dan lain-lain masih seperti Chibi, masih riang-riang, masih ceria. Kalau soal look Korea dan lainnya ada yang berbeda," terang Cherly, yang diamini personel Cherrybelle yang lainnya, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/12/2012).

Menurut Christy, Chibi yang biasanya tampil bergaya Korea, kali ini ingin lebih menonjolkan sisi etnik. Selain trendy, Chibi ingin lebih nasionalis.

"Batik bisa diakesoris baju, atau di mana saja. Batik bukan untk orangtua saja kan, batik juga bisa anak muda," sambung Christy.

Diakui Chibi, tahun 2012 menjadi tahun keberuntungannya. Popularitas, prestasi dan nama besar telah diraih pemilik hits Love is You itu.

"Ya tahun ini menjadi tahun istimewa banget, kami nggak menyangka waktu digabungkan kami sama-sama melalui beberapa masalah dan rintangan. Tapi kesini, kami masih bisa mendapatkan awards, apresiasi terbayarkan. Kalau kata anak kecil, impas," tutur Cherry.(MER)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan