Apa yang anda cari?

Sabtu, 5 Januari 2013

Cherry Belle Jawab amalan 2013


JAKARTA - Girlband yang memiliki fanbase terbanyak di Indonesia, Cherry Belle mengucapkan rasa syukur dengan karier yang cukup bersinar di tahun 2012.

Penampilan perdana grup yang kini diawaki Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy muncul di acara Inbox pada 18 Juni 2011 dan tak lama meluncurkan album Love Is You yang banyak punya hits di dalamnya. Sejak saat itu mereka mendapatkan banyak cinta dari anak kecil hingga orang dewasa.

"Ya (2012) menjadi tahun istimewa banget, kita enggak nyangka waktu digabungin kita sama-sama melalui beberapa masalah, rintangan. Tapi kesini kita masih bisa mendapatkan award, apresiasi terbayarkan," kata Cherly saat ditemui media di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/12/2012).

Ramalan beberapa pelaku industri musik banyak yang bilang grup girlband dan boyband bakal meredup di 2012. Bagaimana pendapat mereka?

"Kalau masalah ramalan, tergantung pribadi masing-masing. Kalau atas nama Chibinya anggap ramalan itu selingan aja, bisa jadi sugesti buat kita, kalau positif kita ambil, kalau negatif saling mengingatkan," jelas Cherly.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan