Apa yang anda cari?

Sabtu, 16 Februari 2013

Ikuti Agnes Monica, Cherrybelle Buktikan Cinta Indonesia

Ikuti Agnes Monica, Cherrybelle Buktikan Cinta Indonesia
Girlband Cherrybelle menjalani syuting video klip terbarunya yang berjudul 'Diam-diam Suka' di Istana Anak Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (14/2/2013). Ini merupakan single untuk menyambut hadirnya album kedua mereka yang siap rilis di tahun 2013.
Sebagai bukti cinta Indonesia, mereka pun memilih tempat yang sangat terlihat Indonesia yakni di Taman Mini. Alasannya adalah karena kawasan tersebut banyak menyimpan khasanah dan kebudayaan khas dari berbagai suku di Indonesia.
"Ini merupakan kampanye dan semboyan kita Cherrybelle Cinta Indonesia," tutur Cherly ramah.

Tempat yang dikenal sebagai miniatur-nya Indonesia itu rupanya dianggap para personil Cherrybelle bisa mewakili Indonesia secara keseluruhan. Hal ini juga menjadi suatu kebanggaan kepada bangsa dan negara lain untuk melihat gambaran negara Indonesia yang kita pamerkan dan perlihatkan.
"Soalnya tujuan kita cuma satu, Cinta Indonesia harus bisa memperkenalkan Indonesia ke mata dunia. Kalau kita go international kan bisa kelihatan Indonesianya," sambung Anisa lagi.
Cerita dalam video klip itu menggambarkan kalau para personel Cherrybelle ada yang naksir cowok dari dunia pewayangan. Karena itu mereka pun memakai baju batik sebagai kostumnya. Tak hanya itu, Chibi-chibi ini juga akan membawakan beberapa tarian khas Indonesia.
"Kita juga membawakan tarian loh, ada tarian Sunda, Bali, pokoknya banyak deh, Indonesia banget deh. Ada juga yang nari Jawa, ada yang nari jaipong juga sih," tutur Cherly.
Dalam rangka menyambut album kedua Cherrybelle ini, mereka semua sengaja melahirkan single 'Diam-diam Suka' tersebut. Selamat yah, semoga sukses untuk kiprahnya di industri musik tanah air.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan